Top XI Books 2013 #2 The Power of Habit: Why We Do What We Do in Life and Business by Charles Duhigg

Buku pengembangan pribadi yang direkomendasikan

Bicara mengenai buku self-help rasanya kurang kalau nggak menyinggung soal habit. Ya, kebiasaan kita kan yang kudu diproses supaya nantinya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik, ujungnya bisa mencapai yang dicita-citakan.

Na disini penulis mengupas tentang bagaimana kehebatan kebiasaan dalam diri manusia. Hebatnya suatu kebiasaan dalam tatanan masyarakat sehingga bisa menjadikan kota yang identik dengan kekacauan (dalam arti sebenarnya) menjadi tenang, SOP pegawai di kedai kopi Starbucks yang luar biasa melayani pembeli ataupun metode bagaimana sebuah lagu newcomers bisa jadi top 40 di tangga lagu radio-radio US. Lagu yang kedengaran asing banget bisa begitu melekat di pikiran pendengar. (Maroon5, Daylight, Payphone ibaratnya).

Buku ini tegasnya ngga sekedar berteori belaka, namun dilengkapi dengan step by step yang aplicable (sungguh!). Telusuri satu demi satu langkah kita menyetel ulang kebiasaan kita dan boom.

Sepertinya anda tidak mengira, bisa berubah dalam kebiasaan-kebiasaan yang sepertinya sangat sulit diubah bukan? namun buku ini rasanya bisa menjaawab keraguan tersebut.

O,ya buku ini juga laris di luar negeri dan saya sangat beruntung bisa membacanya. (karena melewatkan buku ini di rak toko buku seksi pengembangan diri)

Power of habit ini direkomendasikan buat anda yang suka buku pengembangan diri. Ini salah satu buku yang anda butuhkan.

Comments

Popular Posts