Pos Perdana H23BC

Ditujukan kepada pembaca yang budiman dimanapun anda berada



Setelah sekian lama menjadi penikmat buku, baru di penghujung tahun 2013 bisa membuat blog buku. Blog buku ini akan saya isi dengan A-Z tentang buku, resensi buku, dll. Saya berharap anda dapat menikmati dan turut berinteraksi di dalamnya.

Ketika memulai membuat blog buku ini saya tinggal di kota yang budayanya membaca buku (agak sangsi sih). Haremi Book Corner atau Ruang Buku Haremi menjadi nama blog ini karena di indekos Jl. Kaliurang gang Kweni no.H23 tempat awal saya mulai membuat resensi buku dan dengan lahap membaca. Awalnya saya sendiri senang membaca buku pengembangan diri, koleksi buku laris, dll. Beberapa bulan terakhir baru saja menyelami dunia fiksi yang menawarkan sisi lain dalam membaca sebuah buku. 

Hari ini pun saya mendapatkan sebuah pemikiran baru, sebuah ide liar untuk mencoba berbagi "kenikmatan" membaca sebuah buku kepada orang lain diberikan oleh mas Dion. (Setelah beberapa saat menjadi silent reader di grup FB "PNFI")

"Membaca buku bagus tanpa meresensinya itu seperti bermasturbasi. Hanya kita sendiri yang bisa menikmatinya." -NN-

Last but not the least, saya ingin memberikan apresiasi buat teman-teman BBI yang membuat blog buku dengan sangat menarik, baik dalam segi isi dan tampilan. BBI pula alasanku berkarya disini. Kebanyakan dibuat sejak tahun 2010-2011.  Blog tersebut  menjadi salah satu faktor saya juga ikut membuat Blog Buku. 

Jika ingin menghubungi saya untuk kerjasama, mendiskusikan seputar dunia buku, mengomentari atau unek-unek soal resensi saya bisa via email , twitter atau Facebook. Saran dan kritik akan sangat berarti bagi saya. Terima kasih atas kunjungannya.

Salam hormat,
Steven Sitongan.


Comments

Popular Posts