Around the Genres in 30 Days Kick Off





Hai book lovers Indonesia. Kali ini postingannya bukan sebuah review, *terus apa dong? Nah tetap tenang dan duduk dengan nyaman. Sambil mendengarkan musik juga boleh. Seperti saya yang sedang menikmati Chris Botti in Boston, 2008 ketika menulis post ini untuk kamu. Di post kali ini secara resmi Around The Genres in 30 Days dimulai.



Ada apa nih di perayaan ulang tahun BBI yang ke 4?



Ceritanya para peserta sudah dimasukkan ke dalam genre favorit mereka seperti Science Fiction & Fantasy, Children Literature & Young Adult, Romance (kalau kamu suka yang mana?). Nanti setiap Blogger BBI akan meramaikan timeline kalian sebulan kedepan dengan posting yang unik dan berbeda dari biasanya, saling blogwalking, dan mencoba membaca buku rekomendasi yang ditemukan di grup.  






Apakah kamu bisa menebak H23BC masuk grup yang mana? 
Petunjuknya dari 3 grup diatas mana jenis buku yang biasa tampil di Blog Buku Haremi.


Yap benar, tergabung di grup Scifi-Fantasy (SFF) :)
Sedikit bocoran nanti ada ulasan mengenai buku scifi lokal yang underrated dan apa aja sih sub genre dari Scifi-Fantasy. Dijamin kamu bakal punya rekomendasi buku baru dan informasi yang dapat memperluas pilihan buku yang bakal dibaca. Seru kan?





Catat baik-baik pergelaran BBI Anniversary Project 2015 “Around the Genres in 30 Days akan dimulai tanggal 1 April-13 April 2015.






Kedengarannya menarik bukan?


Tunggu dulu, ada KEJUTAN lainnya. Akan ada puluhan kuis berhadiah menarik yang menanti kamu book lovers. Pastinya juga ada doorprize grup SFF yang sayang untuk dilewatkan.



Penasaran siapa aja penghuni grup SFF yang menjadi incaran kamu?

1. Abduraafi Andrian di Ough, My Books!
2. Alvina Ayuningtyas di Mari Ngomongin Buku 
3. Andrea Ika Hapsari di Kayla on Books 
4. Arkian Widi di Bukubuku
5. Cynthia Damayanti di Let's Read Between the Pages
6. Dion Yulianto di Baca Biar Beken.
7. Indah Tri Lestari di Threez's Stacks.
8. Ira Mustika di Ira Book Lover
9. Lina Riyanty di Let Me Tell You a Story
10. Prasasti Purboningrum di Legitur.
11. Priska Nurina di Lego, Ergo Cogito, Ergo Sum
12. Renanda Puspita di Ren's Little Corner.
13. Sabrina Zheng di Notes of The Dreamer.
14. Wardahtul Jannah di Melukis Bianglala
15. Yovano Nalande di Kandang Baca.


Yuk ambil ancang-ancang pengen ikut kuis di blog grup yang mana. Siapa tahu mimpi mendapat buku impianmu akan terwujud. Inilah waktunya kita berpesta buku dan selamat menikmati.







Comments

Popular Posts