Selamat Datang 2017

Menjadi awal yang baik apabila kita sedikit meluangkan waktu untuk membuat resolusi ataupun rencana ke depan. Baik dalam pekerjaan, sekolah, dan lain sebagainya membuat semacam harapan tentu sangat baik untuk dilakukan. Setidaknya kita jadi lebih terfokus dalam menggapai rencana tersebut. 

Di post perdana kali ini. Saya sebelumnya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017 buat kamu semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan sukses (Amin!) di tahun yang baru. Jadi kira-kira apa rencana Haremi Book Corner di tahun 2017?

Mari simak bersama.

 

1. Rencana membuat semacam podcast review buku.

Format podcast rasanya akan jauh lebih nyaman dan sudah relatif digemari para netizen. Obrolan singkat ini juga akan membahas seputar buku. 

2. Membuat buku #AkudanBuku

Segera setelah pelaksanaan teknis dan modal buat cetak tersedia. Saya akan kabari di twitter. Semoga bulan Maret-April, buku ini sudah ada di tangan teman-teman (Amin!).

3. Lebih banyak blogging.

Tahun 2016 kemarin saya sempat mencoba nulis di Medium. Tahun ini saya akan jauh lebih banyak nulis di rumah ini saja.

4. Lebih banyak lagi membaca buku.

Dilihat dari tahun kemarin. Banyak buku yang seharusnya saya bisa selesaikan. Target 80 buku setahun!.

5. Keseimbangan.

Tahun ini saya akan mencoba sama banyak membaca buku nonfiksi dan fiksi.

Itu saja rencana-rencana saya untuk kedepan. Selain tentu saja membabat timbunan dan tumpukan buku yang belum selesai dibaca di sepanjang tahun 2016. Cukup banyak, kawan. Mulai dari Smarter, Faster, Better, The Geography of Genius, dan masih banyak lagi. Belum lagi beberapa buku lainnya yang baru dipesan di awal tahun. 

Mari sama-sama berjuang membabat timbunan. Salam buku itu seru.

Comments