Pengumuman Pemenang Assassin’s Creed: Black Flag

 Pemenang Giveway Blog Tour ke 2 dari Fantasious




Para pemburu harta karun yang telah membaca preview bab 2 Assassin's Creed Black Flag dan mengikuti kuis saya pertama-tama saya ucapkan salam persaudaraan (ala bajak laut..) Semoga perjalanan hidup kamu semua lancar dan diberkahi :), angin kehidupan akan selalu membawa langkahmu di perhentian-perhentian yang menakjubkan.

Gimana seru banget kan cerita Black Flag. Oya, buat kamu yang suka cerita bajak laut nggak ada salahnya buat ikutin serial TV Crossbones atau Black Sails.

Seri terbaru Assassin's Creed

Dan yang berhak mendapatkan masing-masing 1 buku Black Flag adalah
...
...


Selamat untuk Mita Andriana & Sasa Isnara
Mohon segera berikan alamat kalian via message kepada fanpage Fantasious.

Bagi kamu yang masih pengen berburu harta karun, masih ada 2 buku terbaru ini.

Ayo segera pindah ke kapal selanjutnya atau Blog Tour berikutnya di http://dionyulianto.blogspot.com/ 12-14 Juni 2014. Good luck :)

Comments

  1. terima kasih kak^^ data sudah terkirim di page Fantasious

    ReplyDelete
  2. Yeay! Thanks a lot kak^^b
    Data segera meluncur :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts