Skip to main content

Atlantis Gene Blog Tour by Fantasious

Konspirasi Gen Manusia Atlantis







Buat Kamu pecinta buku yang udah rencana liburan akhir tahun di luar kota atau di rumah aja, pastikan Kamu udah siapin semuanya dengan baik. Kalo UANG Kamu udah habis buat tiket jalan-jalan, baju baru, kado buat someone, dll Sementara buku-buku baru seperti bergoyang salsa di rak buku buat dibawa pulang. Jangan khawatir di Blog Tour ini penerbit Fantasious bakal ngasih 1 novel terbarunya GRATIS. Senang kan bisa liburan asyik sambil baca novel seru.



Nazi di komik dan film.



Buat Kamu yang suka game, serial TV atau film bertema perang pasti  akrab dengan sepak terjang NAZI. Pihak antagonis yang kejam dengan sejuta ide buat menguasai dunia. Penggemar komik & film Hollywood pasti udah kenal teknologi-teknologi buatan para ahli NAZI yang canggih. Sayangnya semua itu diperuntukkan buat kejahatan. Nyamuk hampir saja dijadikan senjata kimia buat menang di medan pertempuran. Praktisnya penyakit malaria dimasukkan ke tubuh serangga tersebut dan dilepaskan di kamp tentara musuh. Sayangnya nggak berhasil. Di novel bergenre sci-fi thriller ini isu konspirasi NAZI tidak ketinggalan menjadi salah satu unsur ceritanya. Pernah dengar teknologi senjata super canggih NAZI bernama The Bell?


The Bell
Die Glocke atau The Bell ini adalah teknologi super rahasia NAZI. Menurut buku "The Hunt for Zero Point" karya pengarang Inggris Nick Cook yang berisi informasi rahasia tentang objek misterius ini dari sumber-sumber Jerman dan Ceko.



  • Sang Lonceng dikabarkan berupa objek metal yang diperkirakan berdiameter 2,7 m dengan panjang 3,6-4,5 m,
  • Bentuknya menyerupai lonceng sehingga diberi kode nama Jerman die Glocke,
  • Benda ini terdiri dari dua silinder yang saling berputar berlawanan dengan kecepatan tinggi, isinya itu suatu zat radioaktif tinggi berbentuk cairan logam berwarna keunguan dengan nama "Xerum 525",
  • Ketika digunakan dalam waktu 1-2 menit, mampu menghasilkan dampak radiasi yang kuat & efek medan elektromagnetik,
  • Semua saintis dan saksi mata yang bekerja atau melihat Sang Lonceng dibunuh oleh SS NAZI ketika perang hampir selesai,
  • Sang lonceng kemudian dipindahkan ke sebuah tempat yang belum pernah ditemukan. Jenderal Kammler seperti The Bell menghilang lenyap dari sejarah. Menurut sumber yang ada Sang Lonceng dan Sang Jenderal dipindahkan ke base 211 Antatrika.


Hebat banget kan? Pengen tahu lebih lanjut apa sebenarnya isu konspirasi senjata super canggih NAZI? Kamu bisa temukan isu konspirasi lainnya yang nggak kalah seru di buku pertama dari trilogi Origin Mystery "Atlantis Gene" karya A.G.Riddle. Penulis novel fiksi ilmiah yang bersanding dengan G.R.R.Martin di chart best seller Amazon.

"FYI book lovers novel milik penulis asal Florida ini sedang dipersiapkan untuk tayang di layar lebar. Jadi jangan kelewatan untuk membaca novelnya."

Di novel ini terdapat spot-spot setting yang menarik sebagai unsur utama dalam penggambaran cerita. Ayo cari tahu apa aja spot-spot settingnya di kuis di bawah ini!



Atlantis Gene Cover Internasional


OK. Sekarang waktunya KUIS.



Fantasious menyiapkan satu novel Atlantis Gene karya A.G. Riddle untuk pengunjung blog yang berhasil menebak dengan tepat clue yang diberikan. Clue-clue tersebut merupakan spot-spot seting yang terdapat dalam novel Atlantis Gene karya A.G. Riddle.




Caranya sebagai berikut:

1. Perhatikan baik-baik clue yang terdapat pada 3 blog peserta blog tour.

2. Tebak clue tersebut. Terdapat satu spots pada setiap blog peserta. Itu berarti terdapat 3 spots.

3. Kirim ketiga tebakan clue spots tersebut via email ke redaksi.fantasious@gmail.com dengan subjek “KUIS BLOG TOUR ATLANTIS GENE”.

4. Pemenang adalah yang paling tepat menebak ketiga clue spots setting novel Atlantis Gene.


Simak baik-baik petunjuk yang ada untuk pertanyaan pertama.

- Bersikap waspada dan awas adalah hal wajib disini.
- Berdiri sejak  1 Mei 1918
-Sejauh mata memandang begitu padat manusia bergerak dengan cepat.
- Letaknya di pusat negara berpopulasi 248 juta jiwa.
- Tersimpan Kereta rel listrik kuno buatan Jerman yang disebut Bon-Bon.

Sepertinya Kamu sudah bisa menjawab tebakan diatas, simpan dulu jawaban tersebut ya.

Jangan lupa buat kunjungi tuan rumah Atlantis Gene Blog Tour berikutnya di:


  1. http://www.h23bc.com 22 Desember 2014
  2. http://kumembaca.blogspot.com 25 Desember 2014
  3. http://bibliough.blogspot.com 28 Desember 2014

Semoga beruntung dan selamat berlibur fiksioner.

Comments

  1. Hai :)
    ikutan kuisnya yaa, semoga saya jadi yang beruntung mendapatkan buku The Atlantis Gene ini dari Fantasious ^_^

    Terima kasih untuk pertanyaan pertamanya, meluncur ke blog ke dua.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih, udah kirim email jawabannya lho... mudah-mudahan bisa beruntung :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Buku "Memimpin" oleh Alex Ferguson dan Michael Moritz

Rasanya menyenangkan dapat (mencoba) memahami resep memimpin yang diutarakan Sir Alex Ferguson. Bahasan tentang dunia manager klub Liga Inggris sangat menggoda. Bacaan ini sudah masuk dalam radar saya untuk dibeli sekitar beberapa tahun silam, waktu keluar dalam rilisan punggung keras. Namun keinginan tersebut seringkali tumpul karena harganya yang kelewat mahal, dan meski sudah ada rilis softcover, buku-buku lain seperti The Upstarts, Thank You For Being Late, Shoe Dog, dan The Elements of Journalism sudah memberatkan belanja saya.

Enter The Magical Realm - Superhero Fantasy

Ulasan Superhero Fantasy plus 1st Giveaway H23BCSelamat datang di rangkaian Around The Genres in 30 Days Blogger Buku Indonesia (BBI). Silakan nikmati semua post yang akan ditampilkan di Blog Buku Haremi. Aku sangat excited! Ini adalah kesempatan pertamaku meramaikan event HUT ke 4 BBI. Semoga kalian bisa terhibur dan semakin suka dengan review buku komunitas BBI.




Di post kali ini H23BC kebagian mengulas tentang subgenre fantasi, sudah bisa ditebak kan? Yap, Superhero Fantasy (SF). Siapa sih yang sekarang enggak ngikutin serial TV Arrow atau The Flash. Atau yang paling ditunggu-tunggu tahun ini film besutan terbaru Marvel Avengers: Age of Ultron. Kira-kira udah bisa ngebayangin seperti apa SF. Genre ini memang sangat populer dan punya basis penggemar yang kuat. Identitas rahasia dan misi utamanya untuk mengalakan kejahatan adalah karakteristik utama dari subgenre ini.



Apakah di cerita tersebut bisa kamu temukan ada seseorang dengan kemampuan super spesial, standar moral yang tinggi, du…

Ulasan Buku: "Kisah Saya-My Story" oleh Steven Gerrard.

Mengesankan. Fantastis.


*Steven Gerrard sang bocah yang menjalani kehidupan impiannya bersama Liverpool.

* Bermain di liga Premier Inggris bukan persoalan mudah.
* Beban bermain untuk timnas Inggris terlalu berat. Selain itu Timnas selalu diisi oleh pemain bintang. Banyak ego di dalamnya.
Kabar menyenangkan saya dapatkan saat melihat kabar biografi Steven Gerrard akan dirilis bulan Februari 2017. Setelah setahun silam, biografi Andrea Pirlo juga diterbitkan oleh penerbit yang sama, KPG. Seakan sudah menjadi tradisi setiap tahun ada sebuah buku bertema sepakbola akan menyapa pembaca Indonesia. "Kisah Saya" merupakan rangkuman apa yang dirasakan sang kapten selama masa 27 tahun karir sepakbola miliknya, 17 tahun mengesankan diantaranya di tim utama klub yang sama, Liverpool.



Stevie G, layak dikenang sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia. Mungkin tidak dalam mendekati level seperti "Messi" atau "Ronaldo-CR7". Namun eksplosivitas, kemampuan terbaik mengan…