Skip to main content

Aku dan Buku September 2018 Untuk Palu

Per September 2018, "Aku dan Buku" telah terjual lewat beberapa jalur penjualan.

Per 29 September 2018, hasil penjualan yang terkumpul Rp729.000.

Semua hasil penjualan ini akan didonasikan untuk relawan di Palu.

Sesorean tadi, di ig story beradadisini saya menemukan ajakan mbak Windy A, kita bisa membantu teman-teman Palu. Saya kemudian memutuskan hasil penjualan Aku dan Buku langsung digunakan untuk membantu Palu.



Meminta restu teman-teman penulis Aku dan Buku, saya akanmenggunakan hasil penjualan sebesar Rp729.000 untuk ditransfer ke Yanti Navarita.


Update

Tangkapan layar transfer:



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Enter The Magical Realm - Superhero Fantasy

Ulasan Superhero Fantasy plus 1st Giveaway H23BCSelamat datang di rangkaian Around The Genres in 30 Days Blogger Buku Indonesia (BBI). Silakan nikmati semua post yang akan ditampilkan di Blog Buku Haremi. Aku sangat excited! Ini adalah kesempatan pertamaku meramaikan event HUT ke 4 BBI. Semoga kalian bisa terhibur dan semakin suka dengan review buku komunitas BBI.




Di post kali ini H23BC kebagian mengulas tentang subgenre fantasi, sudah bisa ditebak kan? Yap, Superhero Fantasy (SF). Siapa sih yang sekarang enggak ngikutin serial TV Arrow atau The Flash. Atau yang paling ditunggu-tunggu tahun ini film besutan terbaru Marvel Avengers: Age of Ultron. Kira-kira udah bisa ngebayangin seperti apa SF. Genre ini memang sangat populer dan punya basis penggemar yang kuat. Identitas rahasia dan misi utamanya untuk mengalakan kejahatan adalah karakteristik utama dari subgenre ini.



Apakah di cerita tersebut bisa kamu temukan ada seseorang dengan kemampuan super spesial, standar moral yang tinggi, du…

Review Buku Pendiri ASTRA Man of Honor William Soeryadjaya

Biografi pengusaha teladan Indonesia

Judul buku: Man of Honor Kehidupan, Semangat, dan Kearifan William Soeryadjaya
Penulis: Teguh Sri Pambudi & Harmanto Edy Djatmiko
Halaman: 680.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama


Bisa membaca buku ini sungguh sebuah blessing tersendiri bagi saya pribadi. Sudah sejak awal penerbitan buku Man of Honor, saya sudah kepengen buat membaca perjalanan hidup pendiri Astra yang merupakan perusahaan blue chip di BEI (Bursa Efek Indonesia). Buku setebal 680 halaman ini merupakan biografi pengusaha teladan bangsa Indonesia.
Tidak bijaksana bila saya menuliskan panjang lebar isi dari buku tersebut di postingan ini. Beberapa hal yang saya dapatkan setelah membaca Man of Honor adalah pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat, 20 Desember 1922 yang dijuluki "Bapak Otomotif Indonesia" bernama Kian Liong kemudian berganti nama menjadi William Soeryadjaya adalah seorang nasionalis sejati. Keinginannya untuk dapat maju berkembang bersama orang banyak lewat di…

Arah Langkah oleh Fiersa Besari

Arah Langkah by Fiersa Besari
My rating: 4 of 5 stars

Catatan perjalanan bung yang menarik.

Jujur beli buku ini karena melihat promo rilis di Makasar Writer kemarin. Fiersa juga nama yang baru buat saya. Tapi itulah kadang-kadang dengan terpapar sampul dan berita di instagram kita bisa membaca buku "baru".

Fiersa di wawancaranya bersama Mojok ingin dirinya dikenang sebagai penulis. Lewat karya-karyanya ia ingin abadi dengan menulis.

Lanjutkan bung.

View all my reviews