Panduan Berbelanja Buku-Juli 2016

Hola, para pembaca budiman. Semoga kabar kalian selalu dalam keadaan sehat. Selang beberapa lama tidak menulis di blog ini. Saya kepikiran untuk membuat post non review. Nah dalam beberapa bulan kedepan, (semoga bisa rutin terlaksana) saya akan membuat semacam panduan berbelanja buku. Hahaha, betul saya akan berbagi daftar WW "Wishful Wednesday" a.k.a buku impian yang ingin dibaca. Bukan monopoli majalah gadget doang yang bisa membuat buyers guide secara berkala.

Saat ini dalam satu bulan saja tiap penerbit besar menelurkan puluhan judul buku. Tidak sering yang ada adalah kebingungan memilih buku mana yang harus dibeli. Apalagi kalau budget beli buku anda terbatas tiap bulannya. Rasanya panduan ini akan jauh lebih membantu anda dalam membeli buku. 

https://www.goodreads.com/review/list/23124043-steven-s?utf8=%E2%9C%93&print=true&shelf=wl-juli&title=steven-s&sort=date_read&order=a

Menutup bulan Juli ada 5 buku yang menjadi incaran saya.

Dua buku yang menjadi highlight adalah "The Book of Forbidden Feelings" milik dan "Menyaksikan 30 Tahun Pemerintahan Otoriter Soeharto", buku terbaru Prof Salim Said yang dikenal luas sebagai pengamat politik dan pakar dunia militer Indonesia.

Karya terbaru Lala Bohang ini membuat saya penasaran akan ilustrasi di dalam bukunya. Apalagi setelah melihat cuplikan di balik layar The Book of Forbidden Feelings di bawah ini. 



Mengakhiri post kali ini. Ijinkan saya meminjam pernyataan Tan Malaka,Selama toko buku ada, selama itu pustaka bisa dibentuk kembali. Kalau perlu dan memang perlu, pakaian dan makanan dikurangi.”.  Selamat berbelanja buku.

Comments

Popular Posts