Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

 Cerita bertema dewasa yang berkelas




Judul: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Penulis: Eka Kurniawan
Tahun terbit: 2014
Penerbit: GPU.


Buku ini sejatinya sudah terbit sejak April silam, namun saya baru menemukan buku ini di review teman-teman BBI. Cukup wah isi review dari postingan tersebut dan worth it untuk mencoba pertama kali membeli ebook di Scoop.com. Ini juga adalah buku pertama Eka Kurniawan yang saya baca. Well berikut ini adalah ringkasan review buku bersampul seekor burung lucu yang tertidur dengan lelap.

(+)
- Narasi yang mengalir membuat pembaca terhanyut dalam cerita tersebut.
- Berbagai scene yang diceritakan sanggup membuat pembaca menahan nafas.
- Alur cerita yang tidak monoton, membawa pembaca ke dalam cerita dengan baik.
- Bertemakan dewasa namun ditulis dengan diksi yang menarik, tidak terkesan murahan. Disinilah penulis membuktikan kepiawaiannya dalam mengukir kata.
- Menceritakan realita yang terjadi di kehidupan masyarakat sehari-hari, tentang kehidupan yang keras di masyarakat kelas bawah.
- Salah satu yang menarik adalah pengalaman Ajo Kawir menjadi supir truk. Kehidupan di jalanan memang keras, bung!


(-)

- Para tokoh dan cerita yang disajikan belum mampu meninggalkan kesan mendalam bagi pembaca.

Kesimpulannya novel ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin terhibur dengan novel yang unik, beda dari biasanya, dengan bumbu seks di dalamnya dan pastikan Anda sudah cukup umur buat menikmatinya.



Comments

  1. Iya, hidup di jalanan ternyata keras bung. Sayangnya, apa yang seharusnya keras dalam buku ini malah tidak bisa bekerja dengan semestinya. Novel yang blak-blakan sekali ya. Kita belajar dan merenung banyak dari buku ini.

    ReplyDelete

Post a Comment